Jumat, 14 Oktober 2011

Microsoft

Manfaat dari teknologi microsoft :
1. yang awalnya manual, menjadi otomatis
2. Mengerjakan sesuatu menjadi lebih cepat
3. Mengambil keputusan bisa lebih cepat
4. Bisa menghemat biaya promosi/komunikasi
5. Semua bisa saling ter-integrasi

Mengenal komunitas IT
@. Komunitas IT : Sekumpulan orang yang secara sukarela mempunyai  niat untuk saling berbagi pengetahuan yang di miliki orang lain
@. Biasanya terbentuk dari sekumpulan orang-orang yang suka belajar tentang satu teknologi tertentu
@. bersifat independen dan tidak berpihak

>>.Pandangan orang terhadap komunitas IT
A. Saya sibuk, tidak ada waktu untuk komunitas
B. Tidak ada untungnya, saya ikut komunitas IT
C. Disamping menghabisan waktu, saya belum melihat peran komunitas buat saya
D. Saya belum pandai, nanti kalu sudah pandai saya baru masuk

<<. Apa yang di tawarkan komunitas IT
. Ilmu-ilmu yang ubdate
. Pengembangan jati diri
. Semakin di kenal di lingkungan IT
. Kenalan yang banyak
. Adward

-Quote-
##. Janganlah menjadikan sebuah pilihan teknologi seperti sebuah pilihan agama yang harus diyakini, dan dianggap sebagai cara yang paling benar penggunaannya.
##. Tapi meyakini penggunaan sebuah teknologi hanya sebagai salah satu alat,sarana/cara untuk mempermudah meraih kesempatan memperoleh keberhasilan dan tentunya akhirnya bisa menghasilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar